TBEC caters to families, schools, companies & organizers of any type of event. Tailored for more exciting fun & educational recreation, our facility is definitely a one-stop destination vacation. On Holiday or on a work day, we are so conveniently located not to far away from Jakarta that we can see you anytime & all the time. Visit us soon!

Sunday, August 16, 2009

Open House Nature Center


Sentul City - Bogor, Sabtu 8 Agustus di Taman Budaya Edutainment Center di adakan acara open house Nature Center yang man merupakan fasilitas terbaru dari taman budaya edutainment center. Acara dihadiri oleh undangan baik dari sekolah warga maupun media, acara ini diperuntukkan untuk lebih mensosialisasikan Nature Center baik berupa fasilitas edutainment dan juga keunggulan dari fasilitas ini. terdapat beberapa both dari mulai both untuk informasi mengenai nature center, hasil dari kreatifitas / modul yang ditawarkan oleh nature center, serta di adakan pula games-games menarik dan juga mempraktekan konsep dari nature center, baik reduse, reuse,recycle dan replant adapula both anggrek indonesia.

acara begitu meriah, antusias undangan dan keceriaannya begitu jelas terpancar dari wajah mereka lalu...bagaimana dengan anda layak untuk di coba karena fasilitas ini mengajarkan kita agar lebih peka terhadap global warming...seperti motonya save our planet starting from today

(dm)

No comments:

Post a Comment